Prita siapkan mental

Diposting oleh chitra | 05.03 | | 0 komentar »
Prita Mulyasari mengaku bahagia atas penangguhan penahanan yang dikeluarkan kejaksaan karena dapat berkumpul kembali dengan keluarga. "Kebebasan itu tak ternilai harganya," ungkapnya saat ditemui di rumahnya di Bintaro, Tangerang.

Ketika tiba di rumah, ia langsung disambut keluarga besar yang telah menunggu kedatangannya. Menurutnya, selama ditahan, ia diperlakukan baik oleh pihak lapas dan mendapat dukungan dari semua teman di dalam sel. "Saya banyak kegiatan di lapas dan diberi makanan dengan menu yang layak. Saya juga dapat kiriman makanan dari rumah sekali sehari," ucapnya.

Untuk menghadapi persidangan perdana besok, Prita mengaku mulai mempersiapkan mental dan fisik. Menurutnya, pihak keluarga telah menyiapkan pengacara dan akan dibantu langsung oleh pengacara OC Kaligis. "Soal bukti-bukti buat besok sudah siap. Saya minta dukungannya dari semua pihak supaya saya kuat," katanya.

Ia juga membantah atas pernyataan pihak rumah sakit yang mengatakan bahwa Prita dan keluarga tidak bersedia melakukan jalan damai. Padahal, ia mengatakan, "Dari pihak rumah sakit tidak bersedia membuka mediasi."

Selama ditahan, kata Prita, seluruh aktivitas pekerjaannya sebagai karyawan bank swasta menjadi terhenti. "Sampai saat ini, saya belum pernah bertemu dengan pihak perusahaan, jadi belum mengetahui status saya sekarang," katanya.

Andri Nugroho, suami Prita, mengaku sangat gembira, istri tercinta dapat berkumpul kembali di rumah. Ia mengatakan tidak menyangka akan mendapat perhatian besar dari media dan masyarakat. "Terima kasih banyak atas perhatiannya. Kami memang butuh dukungan. Ke depan, kami akan jalani semua prosedur," katanya.

0 komentar

Posting Komentar